Profilku dan Keluargaku.

Oktober 02, 2020
              Namaku Naura Nisrina Afifah.Aku lahir di Rembang 13 Juni 2003.Aku tinggal di Dukuh Tajen RT 01 RW 02 Desa Pamotan kabupaten Rembang, Jawa tengah.Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara.Aku adalah satu-satunya anak perempuan dikeluargaku.Sekarang aku berumur 17 tahun.Dan sekarang aku sekolah di SMA negeri 1 Pamotan kelas XI.Adik pertamaku dia berumur 13 tahun dan dia Sekarang Mts dan dia mondok sambil sekolah di jombang.Itu membuatkudan keluargaku selalu merasa rindu dengannya.Dan adikku yang terakhir berumur 8 tahun dan sekarang dia duduk di bangku SD.
               
               Aku memiliki orang tua yang luar biasa karena dia selalu mendidik anak-anaknya dengan rasa disiplin dan kasih sayang.Ayah saya bekerja sebagai pedagang di pasar.Dan ibu saya sebagai guru.Terkadang saat ayah saya bekerja dan tidak ada yang membantu biasanya saya membantunya agar pekerjaannya terasa ringan.Dan selain itu saya bisa belajar bagaimana cara bekerja dan berbisnis saat dewasa nanti.Aku termasuk keluarga yang cukup mampu,itu yang membuatku bersyukur karena banyak keluarga yang masih kekurangan diluar sana.

                Dan aku sebagai anak pertama harus bisa membantu orang tua.Dan menjaga adik-adik saya.Aku sangat bersyukur karena masih memiliki keluarga yang lengkap.Dan saya harus selalu berbakti dan membahagiakan orang tua selama hidupku agar aku tidak menyia-nyiakan kesempatan hidupku.Dan aku akan menjadi anak yang bisa diandalkan orang tua agar saat dewasa nanti bisa meringankan beban mereka.

              Semoga kelak aku dan adik-adikku menjadi anak yang Soleh-solehah,berbakti kepada orang tua, membanggakan orang tua,dan bisa meringankan beban orang tua,dan bisa memberikan tempat terbaik di surga nanti.Amiin.....
              Bagi teman-teman yang masih memiliki orang tua yang lengkap seperti saya,hargai dia selagi masih ada.Hormati dia,sayangi dia, jangan sampai kalian menyesal nantinya.

Demikian blog profilku dan keluargaku.Semoga ada manfaatnya:)

Terimakasih:)

Postingan populer dari blog ini

Layanan Jasa Les Privat "GuruWhiz" Bersama Kami Menuju Prestasi