Silsilah Keluargaku

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

       Ok guys bertemu lagi dengan saya. Dalam blog sebelumnya aku sudah memperkenalkan diri dan menceritakan kisah singkat mengenai perjalanan hidupku. Nah kali ini aku akan menceritakan sekilas mengenai silsilah keluargaku. Ok langsung saja tanpa bosa basi y guys😂.
        Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara ayahku bernama M.Rofiq dan ibuku bernama Nisak.Aku akan bercerita tentang silsilah keluarga ayahku terlebih dahulu.Aku memiliki Kakek dan Nenek dari ayahku bernama Zarnuji dan Masfiah.Aku memiliki mbah buyut bernama Samsuri dan Karomah dari kakek saya yaitu Zarnuji.Dan aku memiliki mbah buyut bernama Ma'sum dan Masriati dari nenek saya yaitu Masfiah.Setelah aku bertanya kepada ayah lebih banyak tentang silsilah keluarga ayahku , ternyata ayahku masih keturunan dari Mbah Sambu Lasem.Ayahku diberi tahu oleh nenek saya yang memiliki buku atau kitabnya tentang silsilah keluarga.
        Sekarang silsilah dari keluarga ibuku.Aku memiliki Kakek dan Nenek dari ibuku bernama Mahmud dan Qomariyah.Aku memiliki mbah buyut bernama Dhani dan Marni dari kakekku yaitu Mahmud.Dan aku memiliki mbah buyut bernama Bhaidowi dan Karomah dari Nenekku yaitu Qomariyah.aku memiliki canggah bernama Jamal dan Bakrun dari kakekku yaitu Mahmud.Dan aku memiliki canggah bernama Zuhdi&Karminah dari buyut Bhaidowi dan canggah bernama Kahar&Masruah dari buyut Karomah.
        Nah itulah singkat cerita mengenai silsilah keluargaku. Buat kalian yang membaca blogku kali ini aku harap kalian paham tentang silsilah keluargaku. Cukup sekian blog kali ini mohon maaf apabila ada Tutur kalimat yang saya sampaikan kurang berkenan di hati kalian. Sampai jumpa di blog selanjutnya ya guys.....see you👋👋

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Postingan populer dari blog ini

Layanan Jasa Les Privat "GuruWhiz" Bersama Kami Menuju Prestasi

Profilku dan Keluargaku.